Bupati Sergai Dan Istri Belanja di Pasar Rakyat Sei Rampah, Begini Ucapan Bupati

Daerah506 Dilihat
Mabesbharindo.com  Sergai – Harga Sembilan bahan pokok (Sembako) di Pasar Rakyat Sei Rampah saat ini di Bulan Suci Ramadhan masih normal. Begitu juga dengan ketersediaan Sembako masih terkendali dan diperkirakan masih mencukupi hingga Lebaran Idul Fitri 1443 H mendatang.

“Kita berharap semua bahan pokok yang menjadi kebutuhan sehari-sehari tidak mengalami kenaikan harga, baik itu di Bulan Suci Ramadhan (Bulan Puasa) maupun menjelang Hari Raya Idui Fitri 1443 H. Hal ini disampaikan Bupati Sergai H.Darma Wijaya saat berbelanja di Pasar Rakyat Sei Rampah bersama istri yang juga menjabat sebagai Ketua TP.PKK Sergai Hj.Rosmaida Saragih dan para Kepala Organisasi Daerah (OPD), Pegawai Negeri Sipil (PNS), Jum’at (8/4/2022).

“Berbelanja Sembako ini merupakan suatu program yang disebut dengan Gerakan Belanja Bersama Kebutuhan Dapur dan Harian di Pasar Rakyat (Grebek Dahyat) yang bertujuan untuk membantu para pedagang. Berbelnja bersama ini nantinya akan terus dilaksanakan.

Saya sudah intruksikan kepada semua PNS agar berbelanja di Pasar Rakyat Sei Rampah dan Pasar Rakyat Perbaungan, yang intinya nanti dapat mendongkrak penghasilan daripada para pedagang.”ucap Darma Wijaya.

Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan selain didampingi istri yang juga menjabat sebagai Ketua GOPTKI Sergai Aini Zetara Siregar juga turut Camat Perbaungan Fahmi menyaksikannya berbelanja di Pasar Rakyat Perbaungan,Jum’at (8/4/2022)

Pada hari yang sama, Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan didampingi istri yang juga Ketua GOPTKI Sergai Aini Zetara Siregar berbelanja di Pasar Rakyat Perbaungan dalam rangka Grebek Dahyat dan sekaligus melakukan peninjauan terhadap ketersediaan Sembako dan harga di pasar tersebut.
Harapan yang sama juga disampaikan oleh Wakil Bupati, agar harga tetap stabil sehingga  masyarakat yang menjalankan puasa dapat beribadah dengan lebih tenang,” Imbuhnya

Komentar