Kapolsek Pringgabaya AKP TOTOK SUHARYANTO.SH Bersama Anggota memberikan Himbauan Kamtibmas

Daerah496 Dilihat

Mabesbharindo.com  | Pringgabaya.Jum’at,08 April 2022.Bertempat di Masjid Dusun Duduk, Desa Labuhan Lombok Kecamatan.Pringgabaya Kab.Lombok Timur.

Kapolsek Pringgabaya AKP TOTOK SUHARYANTO. SH bersama Anggota Melaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah di Mesjid Dusun Duduk Desa Labuhan Lombok di lanjutkan menyampaikan Himbauan kamtibmas Terkait dengan Larangan untuk menjual belikan petasan dan minuman keras.maupun balab dan menggunakan knalpot brong.

Kepada para toga, toma, dan pemuda agar melarang putranya tidak membeli petasan maupun membunyikan petasan karna sangat mengganggu orang yang melaksanakan ibadah puasa dan membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Agar para pemuda tidak menggunakan knalpot racing atau bising dan tidak melakukan balab atau ngebut – ngebutan di jalan. Dikarenakan akan sangat mengganggu dan membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Terkait dengan pembangunan tambak di dusun padak Desa Labuhan lombok.Ijin sudah lengkap masyrakat tidak usah terprovokasi maupun di manfaatkan oleh seseorang unk kepentingannya

“Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Pringgabaya mengajak para tokoh, pemuda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat agar bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kec. Pringgabaya.”Agar tetap kondusip,tutup Kapolsek.

Di lanjutkan kapolsek memberikan Air kemasan kepada pengurus masjid

Komentar