Jaga Situasi Kondusif Di Bulan Puasa Bhabinkamtibmas Doromelo Laksanakan Sambang Warga Binaannya

Daerah742 Dilihat

Mabesbharindo.com  |  Polres Dompu – Untuk mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, kesigapan personil di jajaran Polsek Manggelewa Polres Dompu terus ditingkatkan dalam masa Bulan Suci Ramadhan.

Pada malam hari, personel Polsek Manggelewa Polres Dompu di bhabinkamtibmas Aipda Erdan ini terus menggelar patroli Kegiatan Rutin sambang warga Binaannya di Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu Polsek Manggelewa, Rabu (07/04/2022) Malam.

Kegiatan tersebut selain memfokuskan menyambangi warga Binaannya dan pusat-pusat keramaian masyarakat.

Aipda Erdan yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Doromelo ini, mengatakan, bahwa peristiwa kejahatan timbul karena beberapa faktor, salah satunya memanfaatkan kesempatan yang ada termasuk juga karena kelengahan petugas.

“Kita antisipasi segala gangguan agar masyarakat yang menjalan ibadah di bulan suci Ramadhan tidak terganggu” ujarnya

“Atensi pimpinan, segala bentuk kejahatan utamanya yang memanfaatkan situasi saat ini harus ditindak tegas. Seluruh jajaran Polri berkomitmen atas perintah tersebut,”tambahnya

Lebih lanjut sambil terus Sambang Warga, Aipda Erdan mengimbau warga agar selalu patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan.

Komentar