Shopee Memenuhi Berbagai Kebutuhan Menuju Bulan Suci Ramadan Sambil Menikmati Flash Sale 4.4 

Ekonomi & Bisnis508 Dilihat

Mabesbharindo – Jakarta, Shopee menemani para pengguna dalam berbagai persiapan menyambut bulan puasa, Shopee menghadirkan kampanye spesial bertajuk 4.4 Sambut Ramadan Sale. Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale berlangsung dari 19 Maret hingga 4 April 2022, memberikan berbagai penawaran dan diskon menarik untuk ragam kebutuhan produk dalam menyambut bulan suci Ramadan. Pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo tematik setiap harinya, seperti Supermarket Sale, Rumah & Hobi Sale, Elektronik Sale, dan masih banyak lainnya dengan penawaran utama, antara lain:

Flash Sale Sembako RP1: Pengguna berkesempatan menikmati Flash Sale seharga Rp1 untuk berbagai produk sembako, seperti beras, tepung terigu, sirup, dan gula untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan saat berpuasa. Setiap Hari Cashback: Pengguna bisa mendapatkan voucher cashback s/d 300RB melalui Voucher Kaget di aplikasi Shopee setiap hari. Selain itu, nikmati juga voucher cashback harian dan mingguan lainnya yg ada di kampanye 4.4 Sambut Ramadan Sale. Gratis Ongkir Xtra: Nikmati layanan gratis ongkir Xtra setiap belanja sepanjang kampanye berlangsung.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee kembali memperkuat komitmen kami dalam menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas dan kehidupan pengguna lewat kampanye terbaru, 4.4 Sambut Ramadan Sale. Momen menyambut Ramadan identik dengan mempersiapkan diri secara fisik, hati, dan pikiran agar ibadah puasa nantinya dapat dilaksanakan dengan maksimal. Kami menyadari bahwa kini cara masyarakat menjalankan bulan Ramadan telah berubah, salah satunya dalam memenuhi segala persiapan membeli berbagai kebutuhan puasa maupun perlengkapan ibadah secara online. Maka kampanye 4.4 kali ini hadir guna menemani masyarakat menyambut bulan penuh berkah yang masih harus berlangsung di tengah berbagai keterbatasan, dengan lancar dan aman.”

Hari pertama puasa hanya tinggal hitungan jari. Agar ibadah di bulan suci Ramadan dapat berjalan lancar dan tidak ada kebutuhan yang terlupakan, lakukan beberapa persiapan berikut untuk menyambut bulan puasa yang nyaman dan penuh berkah bersama Shopee. Tidak kalah seru, Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale juga dimeriahkan bersama pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam TVC Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale bersama LESLAR. Jangan lupa saksikan dan rayakan keseruan mempersiapkan Ramadan bersama Shopee.

Melalui kampanye 4.4 Sambut Ramadan Sale ini, kami berharap Shopee dapat menjadi teman yang dapat diandalkan pengguna dalam mempersiapkan diri untuk memasuki bulan suci Ramadan, melalui ragam promo dan penawaran terbaik untuk rangkaian produk dari para penjual dan mitra brand terpercaya,” tutup Monica Vionna.

Komentar