Sehari Kapolres Sukabumi perintahkan berantas kemaksiatan, empat polsek sita ratusan botol miras.

 

 

Media Mabes Bharindo Sukabumi

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini, Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah j mengeluarkan perintah kepada jajarannya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Salah satu dari arahannya yaitu dengan melaksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran memberantas tempat maksiat, miras dan obat terlarang.

” Saya berharap masyarakat Sukabumi dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini dengan tenang, aman dan nyaman,” tegas dedy kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, Selasa (22/03/22).

 

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan menindaklanjuti perintah Kapolres Sukabumi tersebut ada beberapa Polsek yang telah melaksanakan razia dengan sasaran minuman keras diantaranya Polsek Cicurug, Polsek Parungkuda, Polsek Jampangkulon dan Polsek Purabaya dan Polsek Cisolok.

” Hasil razia kemarin, Senin (21/3) kami berhasil menyita ratusan botol miras dari berbagai merek dan miras tradisional,” ungkap Aah.

 

Masih kata Aah hasil razia kemarin sebanyak 337 botol miras dari berbagai merek dan puluhan liter miras tradisional.

 

Masih kata Aah kegiatan operasi cipta kondisi ini akan terus berlanjut dilaksanakan oleh Polres Sukabumi dan seluruh jajarannya.

 

Reporter : Herlan

By.           : Humas.

Komentar