Warga Serang Banten Apresiasi BPPKB Jakarta Utara Pimpinan Capten Subandi, Asep Supriadi: Kami Hadir Untuk Masyarakat

Daerah, Sosial & Budaya2458 Dilihat

MABESBHARINDO, Jakarta | Ketua BPPKB Banten PAC Tanjung Priok, Asep Supradi menyatakan siap berkolaborasi dengan masyarakat khususnya Jakarta Utara untuk menggelar kegiatan sosial. Hal ini diungkapkannya kepada wartawan melalui telepon seluler pada, Senin (14/3/2022).

“Kita BPPKB Banten membantu masyarakat sesuai fungsinya, yaitu Organisasi Masyarakat. Mungkin beberapa kali kita hadir membantu masyarakat yang mengalami musibah seperti Korban Kebakaran dan Banjir seperti di Serang Banten kemarin,” kata Asep.

Menurutnya, Ormas BPPKB yang dipimpin Capten Subandi ini sangat mengedepankan motonya, yaitu beramal, berjuang dan berakhlakul kharimah. “Kita melakukan giat sosial, membantu warga yang kesulitan, itu atas dasar panggilan hati nurani, ya karena kita peduli dengan sesama umat manusia. Kalaupun, kegiatan kita eksis, masuk media sosial itu hanyalah bonus, bahwa kita diakui oleh masyarakat,” terang Asep

Sebelumnya, Tubagus Warga Serang Banten mengapresiasi kunjungan Anggota BPPKB Banten DPC Jakarta Utara Pimpinan Capten Subandi ke lokasi dampak Banjir yang terjadi di Serang Banten beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya, Anggota BPPKB Banten Jakarta Utara ini melalukan kegiatan bakti sosial yaitu menyalurkan bantuan paket sembako Beras dan Mie Instan untuk korban banjir pada Minggu (13/3/2022) kemarin.

“Saya berterimakasih kepada BPPKB Banten Jakarta Utara yang dipimpin Capten Subandi atas bantuannya. Jangan pernah berhenti melakukan kebaikan,” ungkap Tubagus.

Tubagus juga berharap, BPPKB Banten DPC Jakarta Utara yang pimpin Capten Subandi semakin solid dan maju. “Semangat terus dalam membantu warga yang membutuhkan, maju terus BPPKB Banten Jakarta Utara Capten Subandi,” tandas pria sapan karib Mumun ini.

Turut hadir dalam kegiatan baksos, Ketua PAC BPKB Banten Kecamatan Pademangan Wijaya, Ketua PAC BPPKB Banten Kecamatan Cilincing Among, Ketua PAC BPPKB Banten Tanjung Priok Asep Supriadi beserta Jajarannya.

 

Komentar