Unit Patroli Jajaran Polresta Jelang MotoGP Tingkatkan Rutinitas Patroli Malam

Daerah420 Dilihat

Mabesbharindo.com  ||  Mataram – Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) unit patroli jajaran Polresta Mataram menjelang dilaksanakannya MotoGP gencar dilaksanakan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif menjelang penyelenggaraan event internasional di Indonesia.

Seluruh unit patroli Sat Samapta baik di Polresta Mataram maupun Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polresta Mataram. Kegiatan berupa pemantauan tempat kuliner, cafe, obyek vital, kantor pemerintah, pusat perbelanjaan, parkir sampai dengan perumahan tidak luput dari kegiatan ini.

Kabagops Polresta Mataram Kompol Zaky Magfur, SIK pada hari Minggu (06/03/2022) menjelaskan bahwa,”kegiatan rutin yang ditingkatkan berupa patroli dilaksanakan guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mataram apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan pergelaran MotoGP di Lombok Tengah, kita sebagai garda terdepan pengamanan Kamtibmas harus berupaya semaksimal mungkin untuk kesuksesan event tersebut.”

“Patroli yang dilaksanakan juga bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang prokes Covid-19 dan agar setelah jam 22.00 Wita pelaku kuliner hanya menerima pesanan untuk di bungkus dibawa pulang,” tambahnya

Himbauan dilaksanakan dengan humanis kepada seluruh masyarakat yang dikunjungi oleh unit patroli dan mengingatkan kepada pengelola kuliner, cafe maupun pusat-pusat perbelanjaan agar menyediakan dan menyiapkan fitur peduli lindungi untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Perhelatan ajang MotoGP sudah semakin dekat kita akan semakin intens dan meningkatkan patroli di wilayah hukum Polresta Mataram guna menjaga agar terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif,” tutupnya.

Komentar