Polres Lombok Utara Polsek Tanjung Pam Warga Sokong penerima BPNT Warga Ds. Sokong Menerima BPNT, Polres Lombok Utara Polsek Tanjung Lakukan PAM

Daerah604 Dilihat

Mabesbharindo.com   ||  Lombok Utara,NTB – Polres Lombok Utara Polsek Tanjung, melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap pelaksanakan Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) melalui PT. Pos Indonesia dalam bentuk tunai Bertempat di Aula Desa Sokong, Kec. Tanjung, Kab. Lombok Utara, dirangkaikan dengan kegiatan vaksinasi pada Sabtu, 05/03.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Tanjung AKP W. B. Cahyono,S.H, beserta anggota, tim Penyerahan bansos dari Dinas social, PT. Pos Indonesia dan perangkat Desa serta warga Desa Sokong Tanjung penerima bantuan dengan tim Nakes RSUD Kab. Lombok Utara dan Puskesmas Kec. Tanjung.

Kapolres lombok Utara Akbp I Wyn Sudarmanta, Sik MH melalui Kapolsek Tanjung Akp Cahyono, mengatakan bahwa penyaluran bantuan BPNT bagi masyarakat Tanjung adalah program pemerintah pusat yang harus dipantau dan diwasi pelaksanaan, ini kami lakukan sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kami monitoring langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), melakukan koordinasi dengan pemerintah desa agar penyaluran BPNT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran serta dalam pelaksanaanya agar menghindari kerumunan dan patuh prokes,” ujar Akp Cahyo..

Ia menerangkan Warga Sokong, Kec. Tanjung, Kab. Lombok Utara yang menerima BPNT Dari Kementerian Sosial berjumlah 920 Kepala Keluarga yang dibagikan langsung oleh kantor Pos Cabang Tanjung Kab. Lombok Utara dengan jumlah yang diterima terhitung Januari – Maret 2022 sebesar Rp. 600.000.

Kegiatan tersebut juga di barengi dengan kegiatan vaksinasi terhadap penerima bantuan yang belum melaksanakan vaksinasi, kami telah siapkan tim vaksinasi dari tim paskes RSUD Kab. Lombok Utara dan Pkm Tanjung serta menghimbau agar penerima bantuan tidak berkerumun, menggunakan masker dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) covid-19, tutup Kapolsek Tanjung.

Komentar