IKAPPI Bali Jembrana Silaturahmi Tinjau Pasar Lipat kajang Manggar Belitung Timur

Uncategorized791 Dilihat

MabesBharindo.Com._Belitung Timur. Ditengah merabaknya kelangkaan minyak goreng IKAPPI Bali Ibu Made Ayu Agustini (Asri Aulia) menyikapi saat ini minyak goreng dipasaran kota Manggar Belitung Timur Kep. Babel. Sabtu ( 05/03/2022).

Made Ayu Agustini (Asri Aulia) mengatakan, sepeninjauannya dipasar Manggar Belitung Timur Kep .Babel ketika berkunjung ke pedagang pasar, keadaaan pasar sudah sangat lebih baik disamping harga minyak goreng mulai stabil, Aulia juga berharap ini akan tetap berlanjut stabil agar masyarakat terutama ibu – ibu rumah tangga tidak sulit mencari kebutuhan minyak goreng dengan harga yang stabil disituasi pandemi covid saat ini, tetap jalankan prokes dan jaga jarak ,” tegas Aulia.

Menurut seorang pedagang pasar Koko A juga memberikan keterangan ketika ditemui di Tim IKAPPI Bali, untuk sekarang ini keadaan harga barang termasuk minyak goreng sudah stabil dan berkisar harga tertinggi waktu langka 18 ribuh sampai 19 ribuh perliternya, dan ini dianggap normal tidak melibihi harga pasar yang ditetapkan, kata Koko A.

Tanggapan ketua IKAPPI DPW Bali Sudadi Murtadho, dalam penyampaiannya lewat telepon whatsapp nya , harapan ikappi untuk kegiatan gerebek pasar dikurangi saja, dan harapan yang paling penting adalah bagaimana proses distribusi dari mulai pedagang pasar aksesnya dipercepat dan dipermudah ,” harap Sudadi Murtadho. ( Ketua DPW IKAPPI Bali ).

Jurnalis ; Suhartono
(Wakabiro MabesBharindo Belitung Timur Kep. Babel).

Komentar