Antisipasi Gangguan C-3, TNI-POLRI Kecamatan Sindang Gelar Operasi Strong Point

TNI & Polri705 Dilihat

Mabesbharindo.com, Indramayu- Untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan criminal, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang menggelar ‘Strong Point Wiralodra’ di wilayah hukumnya, Senin (28/2/2022) Malam.

Titik ‘Strong Point Wiralodra’ petugas menyasar Terminal Sindang, Panyindangan Wetan, Panyindangan Kulon (Jembatan bebek), Jembatan Merah Desa Terusan,Jembatan Bungkul, SPBU Panyindangan Wetan, Desa Sindang, Desa Dermayu, Gor Singalodra dan Desa Kenanga, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melelui Kapolsek Sindang Iptu Saefullah menyampaikan bahwa Patroli yang dilaksanakan Polsek Sindang dan Koramil Sindang untuk menjaga wilayah tetap aman, nyaman dan jauh dari gangguan kamtibmas.

Dirinya menyebut, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas serta mengantisipasi gangguan kamseltibcarlantas dan untuk memberikan pelayanan dan bantuan keamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Sindang,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

“Dalam kegiatan Patroli personil memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan rutin di gelarnya Strong Point Wiralodra diharapkan dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. “Serta dapat mempersempit ruang gerak para pelaku Kejahatan dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah Masyarakat,” jelas Iptu Saefullah, Selasa (1/3/2022).(Teja Sulaksana Kabiro)

Komentar