Babinsa Koramil Widodaren Gotong Royong Kerja Bakti Bangun Runah Warga Binaannya

TNI & Polri449 Dilihat

Ngawi  | MABESBHARINDO.COM – Serka Ullin Noha Babinsa Koramil 0805/11 bersama warga desa binaan melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong-royong membangun pondasi rumah milik bapak Mansyur warga binaannya, yang beralamat di dusun Kauman, desa Kauman Kec. Widodaren Kab.Ngawi, Jumat [25/02/2022].

Kerja bakti tersebut dilakukan secara gotong- royong bersama warga sekitar lingkungan dengan sukarela untuk membantu tenaga. Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan untuk memelihara kerukunan dan silahturahmi sesamanya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Babinsa Desa Kauman Serka Ulin bersama warga setempat dengan suasana kebersamaan memberikan semangat untuk saling bahu membahu dan gotong royong membangun pondasi rumah warga nya supaya cepat terselesaikan dengan cepat.


Baca juga : 

• Peringatan “Isra’ Mi’raj” Bupati Anna Hadirkan KH. Anwar Zahid, Bentuk Sinergi Ulama’ dan Umaro’

• Peredaran Minyak Goreng Palsu Berisi Air Bekas Cucian Motor dan Zat Pewarna Diamankan Polda Jateng


“Saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan bersama warga dengan penuh semangat kebersamaan bisa membantu sesamanya, ini wujud kepedulian dan rasa solidaritas yang tinggi dilingkungan desa binaan kami, sehingga terwujud saling menghargai dan saling peduli demi kemajuan desa Kauman,”ucap Ullin.

Disela-sela kegiatan kerja bakti Serka Ullin mengatakan, Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Selain itu kegiatan ini juga sebagai implementasi dari pembinaan Teritorial, tentang pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan di wilayah guna mendukung tugas pokok dan fungsi sebagai aparat kewilayahan yang harus hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan solusi dan edukasi warganya,”imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kauman Sudarmanto mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI khususnya anggota Koramil Widodaren dan warga yang telah hadir untuk memberikan semangat dan kepedulian atas pelaksanaan kerja bakti bersama di rumah warga kami ini.

“Semoga dengan adanya sinergitas dan kebersamaan di Desa ini dalam melaksanakan kerja bakti dapat menjadikan contoh bagi seluruh masyarakat Desa Kauman untuk selalu hidup bergotong royong untuk kepentingan bersama,” tutupnya. [Red]


Komentar