Hendak ke Pelabuhanratu. Camat Cikidang kecelakaan di Warungkiara.

Mabhes Bhayangkara Indonesia Sukabumi

 

 

Sukabumi- Mobil KIA Caren dengan No polisi F 1613 US yang di kemudikan Camata Cikidang menabrak tiang pembatas dan terpelosok ke Parit setinggi 2 meter. Dalam musibah itu camat dan dua penumpang mengalami luka ringan. (Kamis,17/02/22)

 

AKP Nandang H. Mengatakan peristiwa kecelakaan mobil yang di kemudikan camat Cikidang Reza Nugraha itu terjadi sekitar pukul 06:00 Wib saat hendak melakukan perjalanan Dinas ke Pelabuhanratu. Setibanya di belokan jalan raya Pelabhunratu sebelum kantor kecamatan Warungkiara mobil mengalami oleng kekanan kemudian menghantam pembatas.

” Informasinya mereka akan melaksanakan dinas ke Pelabuhanratu .” Terangnya.

 

Ditambahkan Nandang dalam kecelakaan mobil tunggal itu Camat Cikidang membawa istri dan anaknya. Meskipun mobil mengalami ruksak parah akan tetapi pengemudi dan penumpangnya hanya didapati luka-luka ” Alhamdulillah hanya mengalami luka ringan saja.” Tambah nya.

 

 

Nandang mengatakan dugaan sementara kecelakaan di sebabkan karena mengantuk. untuk semntara mobil diamankan di kantor Dishub Kabupaten Sukabumi. Dan para korban di bawa ke puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis” Semntara dugaanya hanya kelelahan.” Jelasnya.

 

Reporter MBS

Komentar