Polsek Mataram Berkesinambungan Gelar Vaksinasi Anak Di SD dan Madrasah

Daerah306 Dilihat

Mabesbharindo.com   |   Mataram  –  Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Karang Baru Kecamatan Selaparang melaksanakan monitoring kegiatan Vaksinasi Tahap II di Al-Iqro Mataram Jalan Udayana, Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun, sebagai upaya dari Pemerintah melalui Dinas Kesehatan Untuk Menggelar Vaksinasi secara Berkesinambungan di Sekolah Dasar Dan Madrasah Untuk Menciptakan Herd Immunity. Rabu, (16/02). Pagi.

Kapolsek Mataram Kompol Elyas Erikson, SH, SIK mengatakan, ” Pencapaian Vaksinasi Anak, kami terus jemput bola dengan mengedepankan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa berkesinambungan bersama Forkopimcam Mataram dan Puskesmas,” ungkapnya.

Untuk mencegah berkembangnya varian Omicron, target keberhasilan harus dilaksanakan secara bersama-sama guna terwujudnya Herd Immunity.

Kegiatan Vaksinasi dengan sasaran Sekolah Dasar dan Madrasah di Kecamatan Mataram dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Nanang Supriadi didampingi Babinsa Serma Junaidi dan Serka Winata.

Sebelumnya telah dilaksanakan Tahap I fokus dengan Vaksinasi Dosis pertama. Harapan kami para orang tua juga aktif untuk mendukung Vaksinasi Anak sehingga pencapaian lebih cepat, serta dihimbau kepada seluruh masyarakat Kota Mataram untuk disiplin menerapkan budaya pola 5M, tutupnya.

Komentar