Silaturahmi Bersama dengan Ustadz Yusuf Mansur dan Forkopimda Kapuas Hulu

Sosial & Budaya573 Dilihat

Silaturahmi Bersama dengan Ustadz Yusuf Mansur dan Forkopimda Kapuas Hulu

 

Kapuas Hulu,Kalbar|| mabesbharindo.com||Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Adhitya Octorio Putra, S.I.K Hadir dalam Acara Silaturahmi Forkopimda Kapuas Hulu bersama ustadz Yusuf Mansur dan para tokoh kab. Kapuas Hulu di aula Bank Kalbar Kapuas Hulu

Sambutan dari Bupati Kab. Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H “kita kedatangan tokoh yangg cukup terkenal di Indonesia kegiatan ini merupan silaturahmi bersama para tokoh dan forkopimda kabupaten Kapuas Hulu Semoga datang nya ustadz Yusuf Mansur bisa membawa suasana yg harmonis antara umat beragama kemudian berharap agar bisa datang kembali lagi”.

 

Dalam kesempatan tersebut ustadz Yusuf mansur menyampaikan bahwa indahnya dalam kerukunan umat beragama “disini saya hanya manusia biasa kita bersama sama belajar dan menjaga kerukunan umat beragama di Indonesia”.

 

 

Acara selanjutnya foto bersama dengan forkopimda Kab Kapuas Hulu bersama dengan ustadz Yusuf Mansur kemudian acara selesai ustadz Yusuf Mansur menuju ke bandara Pangsuma untuk kembali ke Pontianak.

Putussibau (Triadi)

Komentar