Kapolres Dompu Pimpin Upacara Hut Satpam Ke-41 Dengan Tema “Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid-19”

Daerah1249 Dilihat

Mabesbharindo.com   |   Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K pimpin upacara HUT Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke-41 di Aula Tribrata Mapolres Dompu, Senin (7/02/2022).

Upacara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Dompu , serta anggota Satpam dari berbagai instansi. Upacara HUT Satpam yang Ke-41 ini mengusung tema “Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas Dan Penanggulangan Covid-19”.

Dalam Amanatnya Kapolres Pati AKBP Christian menyampaikan amanat dari Bapak Kapolri Jendral, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.S.I 1. Agar para Satpam senantiasa profesional dalam mengemban tugas Kepolisian terbatas dan kehadirannya dirasakan masyarakat, Sebagai anggota Satpam harus disiplin dalam melaksanakan tugas ditempatnya masing-masing. Satpam merupakan perpanjangan tangan yang bertugas di perusahaan maupun instansi tertentu apabila di tempat tugasnya ada permasalahan agar berkoordinasi dengan pihak Kepolisan maupun Polsek.

“Selamat ulang tahun Satuan Pengamanan Ke-41, semoga di usia yang Ke-41 Tahun ini anggota Satuan Pengamanan semakin profesional dalam pengembangan fungsi kepolisian”,ujar Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.

Ia menambahkan, Tumbuhkan kebanggaan dan kehormatan saudara selaku anggota satuan pengamanan, yang memiliki sikap kejujuran dan karakter yang kuat, serta tingkatkan profesionalisme dan mampu memprediksi gangguan yang mungkin muncul di lingkungan kerjanya mampu mencari akar masalah penyebabnya yang pada akhirnya mampu mencari solusinya,” Ucap Kapolres.

Kapolres berharap Dalam menghadapi pandemi covid 19 anggota satuan pengamanan harus mampu menjadi contoh dan berani bertindak tegas namun humanis saat menegakkan protokol kesehatan covid 19 di lingkungan kerjanya.

Dalam kegiatan upacara HUT Satpam Ke-41 Ini, walaupun sederhana Kapolres Dompu sangat antusias dan bersinergi dengan satuan Keamanan (Satpam) dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Dompu.

Komentar