PEMERINTAH DESA LEGOK BANTUAN MOTOR LISTRI PENGANGKUT SAMPAH

Daerah, Pemerintahan851 Dilihat

Mabes Bharindo – Indramayu. 28/01/2022. Untuk menanggulangi masalah sampah di desanya, Kuwu Legok kecamatan Lohbener kabupaten Indramayu Ari Jahari telah menerima bantuan satu unit motor listrik untuk pengangkut sampah.Bertempat di Aula Balai Desa Legok Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu dari PT Digital Multi Sinergi,

Iwan dan Frengky sebagai perwakilan dari perusahaan menyerahterimakan 1 unit motor listrik pengangkut sampah, Kamis (27-01-2022 )

Disaksikan Camat Lohbener , ketua BPD, LPM, dan Tokoh Masyarakat.

Ari Jahari menyambut baik penyerahan motor listrik yang merupakan anugrah tersendiri untuk pengangkut sampah di Desa kami tuturnya.

Sementara itu Camat Lohbener Masroni menyatakan masalah sampah di wilayah Indramayu adalah masalah serius sehingga perlu kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan,

Selain itu juga diperlukan sarana untuk menunjangnya, pengolahan sampah diingkungan terdekat sampai pada tempat penampungan sampah akhir.

Kehadiran PT. Digital Multi Sinergi ini merupakan jawaban dari kebutuhan sarana untuk mengangkut sampah dengan kendaraan bermotor berdaya listrik sehingga bisa menciptakan stabilitas lingkungan yang lebih sehat ” pungkasnya.

Penulis : Nanang Subrata

Editor : Tarja

Komentar