SUYATNO S.sos ANGGOTA DPRD KAB MAGETAN BERSAMA RELAWAN PERJUANGAN ( REWANG ) LAKUKAN BAKSOS.

Uncategorized444 Dilihat

MABES BHARINDO MAGETAN : Dalam meningkatkan dan memperkuat dalam dukungan dan menyambut MUKTAMAR NU SUYATNO S.sos di temui awak media MABES BHARINDO pada hari ini SELASA 21 DESEMBER 2021 dalam sikapnya mengatakan untuk mendukung dan memotivasi warga dan anggota NU KEC PANEKAN SUYATNO S.sos dan relawan perjuangan (REWANG) melaksanakan beberapa bakti sosial.

Dalam giat bakti sosial ini juga melibatkan anggota warga NU PANEKAN, adapun pelaksanaan bakti sosial tersebut adalah bersih bersih di lingkungan sekitar kantor MWC NU KEC PANEKAN dan juga pengecetan kantornya di harapkan dengan kegiatan baksos ini bisa mannfaat untuk warga NAHDIHYIN dan mendapat barokah Serta ridho dari ALLAH SWT. Dan kita semua warga NU KEC PANEKAN juga berdoa dan mendoakan mudah mudahan dalam pelaksanaan MUHTAMAR NU 23 Sampai 25 DESEMBER 2021 bisa berjalan dengan lancar aman selamat dan mendapat imam yang di harapkan oleh seluruh warga NAHDIYIN.

SUYATNO S.sos selain melaksanakan bakti sosial di lingkungan dan kantor di MWC NU PANEKAN juga memberikan semagat dan motivasi kepada relawan perjuangan atau rewang serta warga NU Di KEC PANEKAN jangan bosan bosan untuk meningkatkan iman dan taqwa dalam melaksanakan ibadah. Dalam giat ini juga selalu melaksanakan dengan PROKES untuk memotong atau memutuskan penyebaran virus covid 19 paparnya. ( SANG AGUS ).

Komentar