Panit I Samapta Polsek Pringgabaya IPDA THAMZIL dan anggota Polsek Pringgabaya Melaksanakan Patroli Blue Light dan Sationer guna Antisipasi pelaku 3C.

Daerah507 Dilihat

Mabes bharindo.com | Lombok Timur,Pringgabaya – Panit I Samapta IPDA Thamzil dan anggota Polsek Pringgabaya melaksanakan Patroli Blue Light dan Stationer antisipasi Pelaku 3C di jalur rawan Wilkum Polsek Pringgabaya.Rabu (15/12/2021).

Patroli di pimpin oleh IPDA Thamzil dan Menemui masyarakat Desa Teko Kec. Pringgabaya Selanhutnya menghimbau agar tetap melaksanakan ronda, apabila ada informasi gangguan kamtibmas segera menghubungi Polsek Pringgabaya atau Kapolsek Pringgabaya.

Patroli menemui masyarakat Dan menghimbau agar jangan lupa masukkan sepeda motor ke dalam rumah Dan di kunci stang serta menggunakan tambahan kunci ganda juga melaksanakan ronda malam guna cegah Gangguan Kamtibmas.Rute Patroli Desa Pohgading,Jalan utama Desa Anggaraksa, perbatasan dengan Desa korleko kecamatan Labuhan haji,Desa Teko, Jalan Utama Desa Apitaik dan Kembali ke Mako Polsek Pringgabaya.

Melaksanakan patroli di jalan rawan Pelaku kejahatan.

 

Komentar