DESA KALANG KEC SIDOREJO KAB. MAGETAN LAKSANAKAN MUTASI DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA.

Uncategorized547 Dilihat

MABES BHARINDO MAGETAN: Dalam pemerintahan desa pada hari ini Kamis 9 Desember 2021 , Desa Kalang kecamatan Sidorejo melakukan mutasi dalam jajaran perangkat desa.Sesuai dengan poksi dan bidangnya. Giat ini di hadiri Camat Sidorejo, Kades ,dan perangkat desa serta BPD dan juga perwakilan dari tokoh masyarakat setempat. Selain itu juga di hadiri BABINKABTIMAS, BABINSA di wilayah Sidoarjo.

Kades Kalang, SUWARDI mengatakan yang menduduki jabatan sebagai pimpinan bertanggung jawab sepenuhnya dipemerintahan desa, tetapi kepala desa tidak akan bisa menjalankan tugasnya dengan sendiri , namun harus ada bantuan serta kerja sama dari perangkat desa dan yang terkait. Lebih lanjut SUWARDI selaku Kades Kalang juga mengucapkan terima kasih pada seluruh yang terkait dalam pelaksanaan mutasi perangkat desa ini berjalan dengan lancar.

Dalam pelantikan dan mutasi perangkat desa ini adalah mutasi Sekdes dan Kaur Keuangan. Menurut Kades SUWARDI kedepanya yg di mutasi jabatannya untuk segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai yang diamanahkan dalam tugasnya.

SECONDANI S.sos selaku camat Sidorejo menyampaikan bahwa semua yang ada di dalam pemerintahan desa harus saling bantu membantu dan bekerja sama menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan bidangnya masing masing. Jika ada suatu masalah yang ada di pemerintahan desa hendaknya harus dimusyawarahkan atau di rembuk secara bersama sama di dalam pemerintahan desa. Sehingga di dalam pemerintahan desa dan masyarakat desa Kalang semuanya bisa hidup damai serta guyup rukun. Pelaksanaan ini dilaksanakan dengan PROKES COVID 19 untuk menghambat penyebaran virus tersebut .Paparnya. ( SANG AGUS ).

Komentar