Tim Relawan Destana Desa Sidomulyo,Wonoasri Kirim Bantuan  Korban Erupsi Gunung Semeru

Sosial & Budaya812 Dilihat

Madiun,mabesbharindo.com – Terjadinya Bencana akibat Erupsi gunung Semeru di lumajang jawa timur pada hari sabtu 4/12/2021 menggugah hati para simpatisan warga dari desa sidomulyo kecamatan wonoasri kabupaten madiun.

Melalui Relawan Desa Tanggap Bencana ( Destana), PJ kepala Desa Khamhadi melepas keberangkatan Dua orang perwakilan yang membawa bantuan keperluan pokok sembako seperti, 10 kardus Mie instan, 10 kardos Air Mineral 6, 1 karton obat-obatan, 20 pcs Sabun Mandi dan Sabun Cuci, 16 pcs Popok bayi dan pembalut serta 120 Kg beras. selain itu juga peralatan prokes lainnya seperti masker. kamis (9/12/2021)

Dalam penyampaiannya kepada media mabesbharindo.com saat pemberangkatan Dua orang Relawannya Kamhadi menuturkan, bantuan yang diberikan kepada para korban erupsi Gunung semeru ini merupakan bantuan Tahap pertama, yang mana nantinya Relawan kami akan mengadakan bantuan tahap berikutnya, dan tentu hal itu di lakukan melibatkan semua elemen masyarakat desa Sidomulyo.

Saat pemberangkatan Bantuan Dari Destana.

Dan kami mewakili semua warga kami yang sudah bersimpati terhadap musibah ini berberharap, walaupun hanya Sedikit bantuan yang tidak seberapa ini, Dapat Membantu meringankan saudara kita yang ada di lumajang dan Semoga pihak nya dapat Segera mengirim bantuan tahap berikutnya.

BACA JUGA : Terima Bantuan 20 Ekor Sapi, Kelompok Ternak Butuhkan Modal Swadaya 26 Juta

“Kami prihatin dengan kejadian erupsi Gunung semeru. Mari kita warga Kecamatan Wonoasri dan Sidomulyo Pada umumnya untuk bersama – sama mendoakan agar kejadian ini segera berhenti, serta petugas relawan yang bekerja bisa diberi kemudahan untuk menemukan korban semeru yang belum ditemukan saat ini,”pintanya.

Editor Berita : Joko susilo
Kontributor : Mujiarto

Komentar