M. Akip Puji Kinerja Pembangunan di Kalbar

Pemerintahan548 Dilihat

Mabesbharindo.com

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak Mochamad Akip memuji kinerja pembangunan di Kalbar. Ia menilai berbagai indikator menunjukkan perbaikan setiap tahunnya.

 

Berbagai indikator ini tidak terlepas dari kerja keras semua pihak, termasuk Gubernur, Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Wali Kota Pontianak serta instansi vertikal di Pontianak,” ucap Mochamad Akip, Senin (15/11/2021).

 

Pembangunan di Kota Pontianak salah satunya tata kota menjadi kota yang bersih, nyaman dan ada perubahan luar biasa dari Kota Pontianak ini, yakni taman kota serta trotoar untuk pengguna jalan kaki. Hal ini menjadi keberhasilan Gubernur dan Wali Kota Pontianak karena dapat mengatur kota dengan sangat baik.

 

“Terus dipertahankan, keberhasilan pak Gubernur dan pak Wali Kota harus menjadi catatan sejarah buat semua masyarakat Kota Pontianak dan menjaga keindahan kota Pontianak. Ini merupakan pembangunan tata kota yang sangat baik dan ide cemerlang ” terangnya.

 

Mochamad Akip mengatakan, “Pak Gubernur Sutarmidji merupakan Gubernur yang merakyat, humanis, gaul dan tegas. Ketegasan beliau ini lah sangat diperlukan untuk membawa perubahan ke arah lebih baik,”ucapnya.(Amir)

Komentar