RATUSAN SISWA SMK NEGERI 1 KOTA MAGELANG IKUTI VAKSINASI DOSIS 2

 

MABESBHARINDO.COM JATENG KOTA MAGELANG – Sebanyak 822 sasaran siswa-siswi SMK Negeri 1 Kota Magelang mengikuti Vaksinasi Merdeka Candi. Ratusan siswa tersebut dilayani oleh Tim Vaksinator dari Sidokkes Polres Magelang Kota, Senin (08/11/2021).

Demikian disampaikan Kapolres Magelang Kota melalui Kasidokkes Ipda Ahmad Malkan, S.Kep. Dikatakan bahwa pelaksanaan kegiatan dilangsungkan di Aula SMK Negeri 1 Kota Magelang mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

“Para siswa berjumlah 822 anak tersebut semua divaksin Dosis 2 menggunakan jenis Vaksin Sinovac,” kata Malkan.

Dati jumlah sasaran tersebut semuanya tervaksin dan tidak ada yang ditunda.

“Alhamdulillah semua tervaksin. Sehingga apabila seluruh warga SMK Negeri 1 Kota Magelang sudah tervaksin, akan membuat lebih nyaman dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka,” ujar Malkan.

Ahmad Malkan mengimbau kepada para siswa untuk tidak ragu-ragu ikut vaksinasi. Karena itu sebagai dukungan persyaratan dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolahnya. Kepada masyarakat yang belum ikut vaksin Covid-19, untuk segera mendaftar melalui aplikasi PeduliLindungi.

“Unduh aplikasi PeduliLindungi dan silakan mendaftar. Bila mengalami kesulitan, bisa menghubungi Bhabinkamtibmas terdekat, pasti akan dilayani dengan baik untuk bisa mendaftar vaksinasi,” imbau Ipda Ahmad Malkan. 

Komentar