VAKSINASI MERDEKA,GERAI VAKSIN PRESISI POLRES TEBING TINGGI POLSEK PADANG HULU “

Mabes bharindo.com | Padang Hulu – (25/09/2021) Polsek Padang Hulu melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan giat Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap I

” VAKSINASI MERDEKA, GERAI VAKSIN PRESISI POLRES TEBING TINGGI POLSEK PADANG HULU ” untuk Lansia, Rentan dan Masyarakat Umum yang dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Padang Hulu Jln. Gatot Subroto Kel. Pabatu Kec. Padang Hulu. Giat dipimpin oleh Kapolsek Pasang Hulu IPTU BRINGIN JAYA, SH, MH dan Waka Polsek Padang Hulu IPTU N. SIMANJUNTAK.

Adapun Rincian vaksin Tahap-I tersebut yaitu,Jumlah Vaksin : 113 Vial ( 1 Vial = 2 Orang Suntikan ),Sasaran Target Vaksin : 226 orangJ,yang terdaftar Vaksin : 265 orang,Jumlah yang di Vaksin : 226 orangJ,yang tidak/tunda di Vaksin : 39 orang karena HipertensiS,Vaksin : Nihil,Vaksin Merk Sinovac Bio Farma.

Polsek Padang Hulu telah mencapai target Vaksinasi yang telah di targetkan yaitu 226 Orang ( 113 Vial ) dan masyarakat yang tidak tervaksin, diarahkan untuk melajsanakan Vaksinasi pada hari Senin Tanggal 27 September 2021 di Puskesmas Pabatu. Pelaksanaan vaksinasi Tahap Ke-2 akan dilaksanakan pada Tanggal 23 Oktober 2021.

Personil yang melaksanakan Pengamanan yaitu : Seluruh Personil Polsek Padang Hulu.Adapun Tahapan penyuntikan Vaksin Covid 19 yaitu,pendaftaran/No.Antrian,Screning/KonselingO,Penyuntikan vaksin,Kartu Vaksin.

 

Komentar