Bhabinkamtibmas Johar Baru Bersinergi Dengan Unsur Pemerintah Daerah Di Posko Bersama Untuk Ciptakan Pilkada Aman Dan Damai

TNI & Polri92 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto Bersama Unsur Pemerintah Kelurahan dan PPSU Di Posko Bersama Kelurahan Johar Baru Jalan Johar Baru Utara III RT 12 RW 03 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat untuk Menciptakan Pilkada Aman Dan Damai. Senin (28/10/2024)

Di Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Aiptu Sunarto, selaku Bhabinkamtibmas setempat, bersama dengan unsur pemerintah daerah (yaitu , Polri, Kasipem, LMK dan PPSU) berkomitmen menciptakan suasana aman dan damai selama pelaksanaan Pilkada. Bertempat di Posko Bersama Kelurahan Johar Baru, Aiptu Sunarto secara aktif melakukan koordinasi, mengadakan pertemuan, dan patroli gabungan dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Posko Bersama ini menjadi pusat informasi dan pemantauan situasi di lapangan, memfasilitasi komunikasi antara petugas dengan masyarakat, dan merespon cepat apabila ada potensi gangguan. Pendekatan kolaboratif ini diharapkan dapat mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan, seperti berita hoaks, provokasi, atau kerusuhan yang dapat mengancam jalannya Pilkada.

Meneruskan Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M.., agar personil Polsek Johar Baru serta unsur pemerintah daerah dan stakeholder juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan dan melaporkan hal-hal yang mencurigakan, sehingga tercipta Pilkada yang aman, tertib, dan damai.

Komitmen yang ditunjukkan oleh Aiptu Sunarto bersama unsur pemerintah daerah dan stakeholder ini menunjukkan dedikasi tinggi dalam melayani dan melindungi masyarakat di Gondangdia, demi terwujudnya demokrasi yang sehat dan beradab di Jakarta Pusat.

( Humas Polres Metro Jakarta Pusat )

Komentar