Wakapolsek Cempaka Putih Hadiri Sosialisasi Keluarga Indonesia Sehat Tanpa Narkoba (KRISAN) Dan Keluarga Indonesia Sejahtera Dan Harmonis (KISAH) Tingkat Kecamatan Cempaka Putih

TNI & Polri248 Dilihat

Jakarta,mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Wakapolsek Cempaka Putih AKP Moh. Winarto menghadiri kegiatan Sosialisasi Keluarga Indonesia Sehat Tanpa Narkoba (KRISAN) Dan Keluarga Indonesia Sejahtera Dan Harmonis (KISAH) Tingkat Kecamatan Cempaka Putih di Kantor Kelurahan Rawasari Cempaka Putih Jakarta Pusat. Senin (28/10/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cempaka Putih Igan. M. Faisal, Kasi Kesra Tansil, tokoh agama dan di ikuti peserta dari ibu – ibu PKK serta petugas RPTRA.

“Kita ketahui bersama, penyalahgunaan narkoba adalah masalah serius yang dapat mengancam generasi muda. Narkoba tidak hanya merusak kesehatan fisik dan mental, tetapi juga menghancurkan masa depan dan mengganggu ketentraman dalam keluarga serta lingkungan masyarakat” Kata Wakapolsek

“Keluarga memiliki peran penting sebagai benteng utama dalam mencegah penyalahgunaan narkoba.” Lanjutnya

Selanjutnya AKP Moh. Winarto memyampaikan materi tentang bahaya narkoba bagi masyarakat khususnya para remaja.

“Dalam kegiatan ini kami menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro untuk mengajak seluruh warga masyarakat agar berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang bebas narkoba demi masa depan bangsa yang lebih baik.” Pungkasmya.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar