Menciptakan Pilkada Aman Dan Damai Bhabin Pegangsaan Sambang Warga Rw 03 Pegangsaan

TNI & Polri309 Dilihat

Jakarta,mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Pegangsaan Aipda Anwar Sambang Warga Rw 03 Pegangsaan Jalan Matraman Luar Menteng Jakarta Pusat, Untuk Menciptakan Pilkada Aman Dan Damai. Senin (28/10/2024)

Bhabinkamtibmas Pegangsaan, Aipda Anwar, melaksanakan kegiatan sambang ke warga RW 03 di Jalan Matraman Luar, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam kunjungannya, Aipda Anwar memberikan himbauan kamtibmas atau keamanan dan ketertiban masyarakat kepada warga setempat. Ia mengajak warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan tetap menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.

Aipda Anwar juga mengimbau warga untuk menjaga kerukunan dalam menghadapi Pilkada yang akan datang. Ia berharap agar seluruh warga dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana Pilkada yang aman, damai, dan harmonis. Aipda Anwar menekankan pentingnya menjaga sikap toleransi dan saling menghormati antar warga, meskipun ada perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi ini.

Meneruskan Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si agar personil Polsek Metro Menteng dan unsur tiga pilar serta warga
Melalui sambang ini, berharap dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memberikan rasa aman kepada warga. Dengan adanya kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan lingkungan RW 03 tetap kondusif dan Pilkada dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

( Humas Polres Metro Menteng )

Komentar