Dalam Menjaga Kondusifitas Wilayah Polsek Kemayoran Melakukan Kegiatan Strong Point Malam Hari

TNI & Polri1750 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Polsek Kemayoran Bhabinkamtibmas Anggota Patroli Aiptu Muslimin dipimpin oleh Padal Iptu Sahuri Melaksanakan Kegiatan Strong Point Malam Hari di Wilayah Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Senin (28/10/2024).

Adapun titik yang menjadi atensi untuk melaksanakan kegiatan strongpoint ialah Bawah Fly over tengah di Jl. Benyamin Sueb dan Bundaran Springhill, Kemayoran Jakarta Pusat, yang dimana dijalan tersebut memiliki kerawanan Tawuran dan Balap liar.

Selanjutnya Iptu Sahuri menerangkan adanya kejahatan di jam jam menjelang Pagi hari menjadi atensi tersendiri dan tanggung jawab sebagai piket Padal guna menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

“Adapun rute patroli dialogis melintasi titik titik rawan kejahatan yang ada di Kemayoran dan stand by sambil melakukan pemantauan” tutur Iptu Sahuri.

“Adanya laporan masyarakat terkait kumpulan remaja sampai larut malam dan mengakibatkan adanya tawuran menjadi atensi dari Kapolsek kepada anggota yang piket pada hari itu” tutur Iptu Sahuri.

Iptu Sahuri juga menerangkan bahwa remaja yang berkumpul juga terus dihimbau untuk kembali ke rumah masing masing guna mengantisipasi adanya tawuran antara kelompok remaja.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H untuk menciptakan wilayah Kemayoran aman dan kondusif.

Iptu Sahuri juga menambahkan kepada warga sekitar menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar