Patroli Dan Sambang Dialogis Unit Samapta Ciptakan Aman Dan Damai Pada Pilkada 2024.

TNI & Polri731 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Unit Samapta Polsek Kemayoran Aiptu Muslimin Melaksanakan Giat Patroli dan Sambang Dialogis di Jl.Serdang Baru Kelurahan Serdang, kemayoran Jakarta Pusat. Senin (28/10/2024).

Aiptu Muslimin menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H sebagai bentuk Polri menciptakan rasa aman dan damai di lingkungan sekitar jelang Pilkada 2024.

Selanjutnya Aiptu Muslimin Memberikan himbauan agar waspada terhadap Guantibmas dan kejahatan lainnya berkolaborasi dalam menjaga wilayah agar aman dan kondusif.

Adapun kegiatan ini juga mempererat tali silahturahmi serta kordinasi mendekatkan diri dan kebersamaan dalam menjalin hubungan sinergitas dalam kesempatan tersebut memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Adapun Aiptu Muslimin menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar