Polsek Johar Baru Perketat Pengamanan Gudang Logistik Pilkada di Posko Bersama Pilkada Kantor Kecamatan Johar Baru

TNI & Polri731 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Polsek Johar Baru yang di pimpin oleh Ipda Iskandar Sofyan Lubis selaku Perwira Pengendali bersama Anggota Samapta, Satpol. PP dan Dishub, memperketat pengamanan gudang logistik Pilkada di posko kantor Kecamatan Johar Baru, Jalan Johar Baru Utara I RW 03 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Minggu (27/10/2024).

Kegiatan tersebut sebagai langkah antisipatif menjelang pelaksanaan pemilihan. Dalam upaya ini, pihak kepolisian bekerja sama dengan petugas dari kantor kecamatan untuk memastikan bahwa seluruh logistik pemilihan, seperti kotak suara dan alat peraga, aman dan tidak terganggu.

Pengamanan ini melibatkan patroli rutin di area gudang, serta pengecekan identitas orang-orang yang memasuki lokasi. Selain itu, Polsek juga berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memastikan bahwa semua proses distribusi logistik berjalan lancar dan sesuai jadwal.

Dengan peningkatan pengamanan ini, Polsek Johar Baru bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah potensi gangguan yang dapat merusak jalannya proses pemilihan. Keberadaan petugas di lapangan diharapkan dapat memberikan jaminan bahwa logistik Pilkada akan terlindungi hingga hari H pemungutan suara.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, bahwa Kegiatan pengamanan ini juga merupakan bagian dari komitmen kepolisian untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada yang demokratis dan transparan.

Dalam kesempatan yang sama Ipda Iskandar Sofyan Lubis selaku Perwira Pengendali mengimbau kepada masyarakat apabila ada permasalahan di wilayah dan perlu kehadiran Polisi segera Laporkan ke Polsek Johar Baru, Bhabinkamtibmas atau Call Center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar