Polres Beltim Amankan Debat Publik Pertama, Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Beltim 2024

Daerah69 Dilihat

MABES BHARINDO.COM.

Untuk mengamankan berlangsungnya pelaksanaan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Belitung Timur tahun 2024, Polres Belitung Timur lakukan pengamanan jalannya Debat Publik yang berlangsung di Gedung Auditorium Zahari MZ. Sabtu (26/10/2024) malam.

Ratusan Personel Polres Belitung Timur disiagakan dititik-titik yang sudah direncanakan disekitar lokasi debat, dimulai dari Pengawalan Pasangan Calon menuju lokasi debat, pengelolaan jalur pintu masuk dan parkir, proses masuk ke dalam gedung, hingga jalur escape apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pengamanan ini dipimpin langsung Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H., dihadiri Wakapolres Belitung Timur dan dikoordinasi langsung oleh Kabag Ops Polres Belitung Timur, dan para Perwira pengendali di masing-masing titik pengamanan.

Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H. saat dijumpai awak media mengatakan, “Kita turunkan 100 Personel dalam mengamankan jalannya Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Belitung Timur tahun 2024 malam ini. Dengan harapan dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas selama proses Debat Publik berlangsung.

Pengamanan dilakukan diluar dan didalam gedung Auditorium Zahari MZ dari Pengawalan Pasangan Calon menuju lokasi debat, Pengelolaan jalur pintu masuk dan parkir, proses masuk ke dalam gedung, hingga jalur escape apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.” Lanjut Kapolres Beltim.

Selain itu juga dilakukan system pengamanan Security Door oleh Satgas PAM Objek Vital Operasi Mantap Praja Menumbing tahun 2024 Polres Belitung Timur saat akan memasuki gedung guna memastikan keamanan dan kelancaran Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Belitung Timur tahun 2024.

Pelaksanaan pengamanan ini merupakan komitmen Polres Belitung Timur dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung dan Alhamdulillah Dari awal pelaksanaan hingga selesai berlangsungnya acara tersebut, situasi aman dan lancar.(edi mb).

Komentar