Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Patroli Dialogis Sore Hari Dan Sambang Ketua RT 01 RW 01 dan Warga Sampaikan Pilkada Damai

TNI & Polri89 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Patroli Dialogis dalam rangka antisipasi kewilayahan jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, melaksanakan Patroli Dialogis sore hari dan sambang Ketua RT dan Warga di Jalan Galur Selatan Gang Panca Warna RT 01 RW 01 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (26/10/2024).

Selanjutnya Aiptu Baktiar Emri berinteraksi saling tukar informasi kamtibmas menjelang Pilkada dengan bapak Sutrisno selaku Ketua RT 01/01 dan ibu Tina Kader Dasa Wisma, sekaligus sampaikan imbauan kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, selalu waspada terhadap aksi dengan modus penipuan dan pencurian, imbau warganya agar memastikan kendaraannya dalam keadaan terkunci agar terhindar dari pencurian dan pastikan Listrik dan Kompor dalam keadaan mati agar terhindar dari kebakaran serta menjelang Pilkada tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang tidak dipertanggung jawabkan agar jaga kerukunan meskipun beda pilihan.

Aiptu Baktiar Emri selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, terima kasih sudah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga berjalan aman dan kondusif.

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar