Alat Berat Rusak, Antrean Panjang Truk Muatan Sampah di TPSA Cimentang Mengular

Daerah7 Dilihat

Mabesbharindo. com – Antrian panjang puluhan truk pengangkut sampah mengular sudah hampir jalan raya Nasiona hingga pintu masuk Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS ) Cimenteng Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar, jumat 25/10/2024).

Berdasarkan pantauan media mabes bharindo. com, di lokasi nampak puluhan truk sampah terparkir berderet di pinggir jalan masuk TPAS Cimenteng Antrian sudah terlihat sejak pagi sekira pukul 07.00 Wib hingg malam hari, antrian masih berlangsung untuk menunggu giliran masuk ke area pembuangan.

Salah satu supir truk sampah di TPAS Cimenteng yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, antrian kendaraan truk sampah yang akan masuk TPAS terjadi beberapa minggu ini bahkan kami mau bongkar saja bisa sampai larut malam bahkan ada yang bongkar di waktu subuh.

Menurut dia, adanya antrian truk sampah yang masih terjadi karena alat berat di dalam TPAS Cimenteng mengalami kerusakan. Wallaupun sudah di bantu dengan alat berat sewaan pun tidak bisa maksimal karna sama mengalami kerusakan juga.

“Yang saya tahu alat berat di dalam TPAS Cementang mengalami kerusakan. Mungkin alat berat seperti Beko yang rusak, saya mendapatkan informasi seperti itu,” sebut dia.

Sementara itu, kepala bidang Pengelolaan Sampah, sampai berita ini di muat belum bisa dikonfirmasi.

 

Bersambung.

 

 

Reporter Soni Sadikin

Komentar