Program KIE dan Percepatan Penurunan Stunting di Desa Tangkil Kabupaten Sukabumi bersama Hj. Dewi Asmara

Daerah38 Dilihat

MEDIA MABES BARINDO bayangkara sukabumi

Sukabumi,-Hj. Dewi Asmara, S.H.,M.H., bersama BKKBN gelar kegiatan program Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) dan Program Percepatan Penurunan Stunting yang berlokasi di Aula Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (25/10/2024).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Komisi 13 DPR RI Hj. Dewi Asmara, S.H.,M.H., Perwakilan Kepala BKKBN Provinsi Jawa Barat, DPPBKKBN Kabupaten Sukabumi, Kepala Desa Tangkil, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para tamu undangan.

Dalam Rangka percepatan penurunan stunting di provinsi jawa barat melalui sosialisasi program percepatan penurunan Stunting bersama mitra kerja komisi IX DPR RI Hj Dewi Asmara SH MH.

Kegiatan promosi dan KIE program percepatan penurunan Stunting di Wilayah khusus Bersama komisi IX DPR RI menjadi salah satu upaya dalam penggalangan dukungan komitmen stakeholder serta penyebarluasan informasi tentang program bangga kencana dan upaya pencegahan Stunting.

Kegiatan ini kalaborasi dengan mitra kerja merupakan upaya argumentatif dan persuasif yang langsung menyentuh masarakat dan keluarga indonesia karena di lakukan melalui promosi dan edukasi serta dialog diskusi langsung dengan masarakat di kabupaten sukabumi, Kegiatan ini mlibatkan semua unsur yaitu pemerintah pusat pemerintah daerah tokoh agama tokoh adat tokoh agama tokoh masarakat tokoh pemuda serta mitra kerja sebagai upaya mendekatkan program bangga kencana dengan seluruh komponen masarakat dan menghadirkan peran BKKBN di tengah keluarga dan masarakat,

Di buka langsung melalui sambutan dan arahan dari BKKBN provinsi Jawa Barat dan BKKBN Kabupaten sukabumi arahan dari komisi IX DPR RI adapun tujuan dari kegiatan ini yakni tujuan umum guna meningkatkan pengetahuan,

Sikap dan prilaku keluarga serta Remajaterhadap program bangga kencana sertapercepatan penurunan Stunting denganintegrasi edukasi secara efektif konvergendan terintegrasi melalui komitmenpenentu kebijakan stakeholder danpemanggku kepentingan mitra kerjadengan melibatkan lintas sektor di tingkatpusat dan provinsi jawa barat.

 

Reporter cucup Mbs

Komentar