AKBP.Indra Feri Dalimunthe.,S.H.,S.I.K.,M.H.,Pimpin Gelar Tactical Floor Game Dan Tactical Wall Game, Kesiapan PAM Debat Cabup Dan Cawabup Tahun 2024

Daerah24 Dilihat

MABES BHARINDO.COM.

Polres Belitung Timur menggelar Tactical Floor Game (TFG) dan Tactical Wall Game (TWG) dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Yang Akan Dilakukan Oleh Personil Polres Belitung Timur Dalam Kegiatan Debat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Belitung Timur. Jum’at (25/10/2024)Pagi.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kabag Ops Polres Beltim, Para PJU Polres Beltim, dan dihadiri oleh Personel Polres Beltim yang terlibat Operasi.

Dalam TFG dan TWG ini Kapolres Belitung Timur menjelaskan beberapa hal teknis terkait pengamanan yang akan dilakukan saat Debat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Belitung Timur yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu(26/10/2024) Malam.

Tujuan TFG ini adalah untuk memberikan gambaran mengenai situasi, cara bertindak maupun untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat proses debat berlangsung.

Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H., dalam arahannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan agar personel yang terlibat dalam pengamanan nantinya dapat memahami tugas pokok, fungsi, dan peran masing-masing,” ucap Kapolres Beltim.

Selain itu Kapolres berpesan kepada seluruh Personel PAM agar mengetahui cara bertindak dan langkah yang diambil saat terjadi kejadian.

“Diharapkan kerjasama yang baik antara Personel PAM untuk mengamanakan jalannya pengamanan debat nantinya,” kata Kapolres Beltim.

Kapolres Juga Mengatakan kepada masing-masing penanggung jawab, harus mengetahui dan memahami rangkaian kegiatan, kejadian dan penyelesaian apabila terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Diharapkan dengan dilaksanakan TFG ini dapat mensinergikan dan menjelaskan mekanisme pelaksanaan kegiatan.

“Tetap jaga kekompakan sehingga pada pelaksanaan pengamanan nantinya dapat berjalan lancar, dan situasi wilayah Kabupaten Belitung Timur dalam keadaan aman, tertib dan kondusif,” tutupnya.

Komentar