Bhabinkamtibmas Petamburan Patroli Dialogis Dan Sambangi Poskamling RT 03/01

TNI & Polri203 Dilihat

Jakarta,mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Bertempat di Poskamling RT 03/01 Jalan Jati Pertamburan RT 03/01 Kelurahan Pertamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Aipda Ginanjar Bhabinkamtibmas Kelurahan Petamburan melaksanakan Patroli Dialogis dan Kunjungi Poskamling. Kamis (17/10/2024).

Kegiatan patroli dialogis dan kunjungan Poskamling sebagai cooling system menjelang Pilkada DKI Jakarta, ujar Ginanjar.

Selanjutnya Aipda Ginanjar sebagai Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan wilayah dan bertemu dengan Petugas Siskamling sambil berbincang sampaikan imbauan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan, identifikasi potensi gangguan kamtibmas dan lakukan imbauan kepada anak-anak di wilayah yang nongkrong-nongkrong malam hari untuk pulang ke rumah masing-masing, apabila ada tamu wajib lapor ke petugas siskamling agar diteruskan ke Ketua RT dan RW dan laporkan pemeriksaan apabila ada yang mencurigakan.

Aipda Ginanjar selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024.

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar