Problem Solving di Kelurahan Kartini oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa

TNI & Polri209 Dilihat

Jakarta,mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartini, Brigadir Charis Setyo Hutomo, bersama Babinsa Kelurahan Kartini, Serda Ari Ismail, melaksanakan kegiatan problem solving di Jl. Kartini VIIIA RT 11 RW 04. Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kamis (24/10/2024)

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas mempertemukan dua pihak yang berselisih untuk bermusyawarah, dengan Ketua RW 04 dan Ketua RT 11 bertindak sebagai penengah musyawarah.

Dalam proses ini berhasil mencapai kesepakatan damai antara kedua belah pihak, yang menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga keharmonisan lingkungan bertetangga.

Kegiatan berjalan dengan lancar, dan dokumentasi kegiatan terlampir sebagai bukti komitmen penyelesaian masalah melalui dialog terbuka dan musyawarah mufakat.

Penyelesaian masalah selesai dan kedua belah pihak sepakat tidak ada yang menuntut secara hukum di kemudian hafi, selanjutnya di buatkan Surat Pernyataan Bersama di atas Materai.

Bhabinkamtibmas menambahkan Warga diimbau segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat jika membutuhkan bantuan atau Call Center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar