Tiga Pilar Petamburan Bersama Ketua RW, RT, LMK Dan Stake Holder Lainnya Bahas Situasi Kamtibmas Menjelang Pilkada

TNI & Polri205 Dilihat

Jakarta,mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Bertempat di SKKT Kelurahan Petamburan Jalan Petamburan II RT 10/03 Kelurahan Pertamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Aipda Ginanjar Bhabinkamtibmas Kelurahan Petamburan bersama Perangkat RW RT dan Stakeholder lainnya menghadiri kegiatan Pembinaan Netralisasi Forum Kewaspadaan dini Masyarakat dan Forum Musyawarah Keluarga. Kamis (24/10/2024).

Kegiatan tersebut sebagai cooling system menjelang Pilkada DKI Jakarta, ujar Ginanjar.

Kegiatan dihadiri oleh Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Para Ketua RW, Para Ketua RT, LMK, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Aipda Ginanjar selaku pembina wilayah bersama Tiga Pilar memberikan imbauan kamtibmas pada kegiatan pembinaan Netralitas forum kewaspadaan dini masyarakat dan forum musyawarah keluarga agar kita bersama menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan, selalu antisipasi curas, curat dan curanmor, tingkatkan siskamling, lakukan imbauan kepada anak-anak untuk tidak melakukan tawuran dan penyalahgunaan narkoba dan menjelang Pilkada agar selalu jaga persatuan dan kesatuan agar wilayah menjadi aman dan kondusif.

Aipda Ginanjar selaku pembina wilayah bersama tiga pilar juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024.

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar