Ciptakan Pilkada Aman dan Damai Bhabinkamtibmas Johar Baru Cooling System Kamtibmas dan Sambangi Warga Binaannya

TNI & Polri204 Dilihat

Jakarta,mabesbharindo.com, 

Jakarta Pusat – Bertempat di wilayah binaannya Jalan Percetakan Negara II RW 10 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Aiptu Sunarto Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Patroli Dialogis dan Sambangi Warganya, pada Kamis sore (24/10/2024).

Kegiatan patroli dialogis dan sambang tersebut Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas dan pembina wilayah bersama warga binaannya sebagai bentuk cooling system kamtibmas dalam menciptakan Pilkada Aman dan Damai.

Selanjutnya Aiptu Sunarto sampaikan imbauan kamtibmas kepada Egi dan Umar serta salah satu warga binaannya agar bersama-sama ikut serta dalam menciptakan situasi Pilkada yang Aman dan Damai.

Tidak lupa juga Sunarto mengimbau agar memarkirkan kendaraan Roda Dua yang terparkir pastikan dalam keadaan terkunci dengan tambahan kunci rahasia atau ganda, agar tetap menjaga kedamaian dan kerukunan walaupun beda pilihan dan bila ada yang dicurigai agar selalu koordinasi dengan RT, RW serta Tiga Pilar, bilamana bepergian keluar rumah dalam waktu yang cukup lama pastikan rumah dalam keadaan terkunci serta listrik dan api dalam keadaan mati.

Aiptu Sunarto selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024.

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar