Gencarkan Pilkada Aman dan Damai Bhabinkamtibmas Kampung Rawa Ajak Pengurus Wilayah dan Tokoh Masyarakat Menjaga Keamanan

TNI & Polri214 Dilihat

Jakarta,mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Dalam Menciptakan suasana kondusif wilayah binaan nya dan kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., melaksanakan sambang dan Patroli dialogis di pemukiman warga Jalan Rawa Sawah RT 04 RW 06 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Kamis (24/10/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., kepada Baktiar Emri selaku Bhabinkamtibmas agar meningkatkan bersinergi dengan pengurus wilayah dan tokoh masyarakat serta warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dalam sambang dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa bertemu dengan Safrudin selaku ketua RW 01 dan Ari Sadewo ketua RT 04 dan H Hidayat selaku Tokoh Masyarakat RW 06 Kelurahan Kampung Rawa, sambil berbincang santai menyampaikan agar menghimbau warganya untuk bersinergi bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar tetap kondusif, selalu Patroli di jam jam rawan.

Kemudian Aipda Ikhwan Mulyadi sebagai pembina wilayah juga menambahkan selalu waspada dengan pelaku curanmor, parkirkan kendaraan ditempat yang aman dan tambahkan kunci pengaman. Sampaikan informasi sekecil apapun ke Kepolisian. Apabila memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat

Komentar