Kanit Binmas Menteng Sambang Himbauan Pilkada Aman Dan Damai Di Hotel Mandarin Menteng

TNI & Polri206 Dilihat

Jakarta,mabesbharindo.com, 

Jakarta Pusat – Kanit Binmas Polsek Metro Menteng Akp Irawan Junaedi, S.E, M.M Sambang Himbauan Pilkada Aman Dan Damai di Hotel Mandarin Jalan Mh. Thamrin Menteng Jakarta Pusat. Kamis (24/10/2024)

Kanit Binmas Polsek Metro Menteng, AKP Irawan Junaedi, S.E, M.M., melakukan kegiatan sambang ke Hotel Mandarin di Menteng, Jakarta Pusat, dengan memberikan himbauan kepada para petugas keamanan (security) hotel terkait persiapan menjelang Pilkada. Dalam sambangnya, AKP Irawan Junaedi menekankan pentingnya peran aktif para petugas keamanan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif selama masa Pilkada.

Ia juga menyampaikan pesan agar petugas keamanan tetap waspada terhadap segala bentuk ancaman yang berpotensi mengganggu ketertiban umum, serta mendorong para petugas untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Meneruskan Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si Dengan menjaga profesionalisme dan kewaspadaan, diharapkan proses Pilkada di wilayah Menteng, Jakarta Pusat, dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Irawan Junaedi juga mengajak para petugas keamanan hotel untuk turut berpartisipasi dalam menciptakan suasana Pilkada yang damai, dengan menjaga netralitas serta tidak terlibat dalam tindakan yang mengarah pada konflik atau provokasi. Melalui sambang dan himbauan ini, diharapkan semua elemen masyarakat, termasuk petugas keamanan, dapat bersinergi menjaga stabilitas keamanan demi terciptanya Pilkada yang sukses dan aman di wilayah Menteng, Jakarta Pusat.

( Humas Polres Metro Jakarta Pusat )

Komentar