Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Johar Baru Patroli Kewilayahan Pastikan Tahapan Pilkada Aman dan Damai.

TNI & Polri695 Dilihat

Jakarta,mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas menjelang Pilkada DKI, Aiptu Sunarto Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru bersama Babinsa Sertu Budi Sugiarto melaksanakan Patroli kewilayahan dan sambangi warga binaannya di Jalan Kramat Jaya Baru I RT 02 RW 01 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (24/10/2024).

Selanjutnya Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas sebagai Pembina wilayah bersama Babinsa Sertu Budi Sugiarto berinteraksi dan cooling system kamtibmas dengan bapak Ade bersama beberapa orang warga yang lainnya di lingkungan RT 02 RW 01 Kelurahan Johar Baru.

Aiptu Sunarto dalam kesempatan yang sama juga sampaikan imbauan kamtibmas agar selalu membantu menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan, imbau anak-anak remaja jangan melakukan tawuran dan penyalahgunaan narkoba, sampaikan ke warganya agar kendaraan yang terparkir dalam keadaan terkunci ganda dan menjelang Pilkada agar jaga kedamaian walaupun beda pilihan.

Aiptu Sunarto selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, terima kasih sudah membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar