Bhabinkamtibmas Kelurahan Petamburan Hadiri Dan Monitoring Pemilihan LMK RW 08

TNI & Polri97 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Dalam rangka Pemilihan LMK RW 08, Aipda Ginanjar S.P Bhabinkamtibmas Kelurahan Petamburan bersama Tiga Pilar menghadiri dan monitoring pemilihan LMK RW 08 di Sekretariat RT Jalan Petamburan V RT 03/08 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Rabu (23/10/2024).

Kegiatan pemilihan LMK RW 08 Kelurahan Petamburan dihadiri oleh Sekel, Bhabinkamtibmas, PPBC, Ketua RW 08, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Sesuai Peraturan Gubenur Nomor 22 Tahun 2022. Untuk LMK RW 08 terpilih Sugiarto untuk masa jabatan tahun 2024 s.d 2029.

Selanjutnya Aipda Ginanjar selaku Bhabinkamtibmas dan Pembina wilayah berinteraksi warga RT 03/08 agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, jangan sampai ada warga atau anak-anak yang melakukan tawuran, selalu tingkatkan siskamling dan menjelang Pilkada agar jaga persatuan walaupun beda pilihan.

Aipda Ginanjar selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro terima kasih sudah membantu menjaga keamanan dan ketertiban.

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar