Siswa Paud Dapatkan Makan Bergizi Gratis dari Kapolsek dan Danramil Palabuhanratu

TNI & Polri2 Dilihat

Media Mabes Bharindo Sukabumi

Wajah-wajah ceria ditunjukkan oleh puluhan pelajar Pendidikan Usia Dini (PAUD) Riyadhul Aliyah yang beralamat di Jalan Raya Jayanti RT 04/04 Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada saat menyambut rombongan anggota TNI dan Polisi dari Danramil dan Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi pada Rabu pagi (23/10/24).

Kebahagian dan keceriaan anak-anak itu bukan tanpa alasan, karena rombongan tentara dan polisi yang dipimpin oleh Danramil Palabuhanratu Kapten Amril dan Kapolsek Palabuhanratu Kompol Roni Haryanto menyambangi sekolah nya untuk membagikan susu  dan paket makan siang bergizi secara gratis kepada mereka.

“Tujuan pembagian dan makanan bergizi secara gratis dalam rangka menurunkan angka stunting, gizi buruk dan meningkatkan kualitas SDM Indonesia khususnya di wilayah hukum Polsek Palabuhanratu guna mendukung program pemerintah”, ungkap Roni kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi disela-sela kegiatan.

Adapun menu yang disajikan kepada anak-anak Paud itu menurut Roni, terdiri dari Susu, Nasi, Ikan/telur, sayuran dan buah-buahan. ” Kami menyiapkan 50 paket makan bergizi gratis untuk kegiatan ini,” Ujar Roni.

Sementara Danramil Palabuhanratu Kapten Amril menyatakan bahwa pihaknya bersama Kapolsek Palabuhanratu Kompol Roni melaksanakan pemberian makan bergizi gratis, tentunya sangat bermanfaat bagi perkembangan pertumbuhan anak-anak terutama tingkat Paud.

” Kita TNI dan Polri sama-sama, mendukung program pemerintah dalam pemenuhan gizi terutama terhadap anak-anak dengan program bergizi gratis ini,” Ungkap nya.

 

Reporter :Herlan

Komentar