Kanit Binmas Polsek Senen Hadiri Deklarasi Anti Tawuran Pelajar MTS Jakarta Pusat

TNI & Polri358 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Sebagai upaya mencegah adanya tawuran pelajar Kanit Binmas Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat Iptu Haryanto didampingi bhabinkamtibmas Bungur dan Babinsa kembali mengadakan penyuluhan dan deklarasi anti tawuran. Untuk kegiatan kali ini dilaksanakan di MTS Jakarta Pusat Jalan Tanah Tinggi Kali baru Timur RW 10 Kelurahan Bungur, Senen, Kota Jakarta Pusat. Rabu ,(23 Oktober 2024).

Kegiatan ini sekaligus menindaklanjuti pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso mengatakan untuk meningkatkan kepedulian kepada pelajar dan mencegah tawuran pelajar dan bahwa Kepolisian akan terus meningkatkan kerja sama dengan sekolah, orang tua dan masyarakat dalam usaha mencegah adanya tawuran pelajar.

“Kami siap mendukung penuh program-program positif yang bertujuan mengurangi kekerasan di kalangan pelajar,” tegasnya.

Bambang menyebut, dalam kegiatan deklarasi pelajar ini Kanit Binmas Polsek Senen Iptu Hatyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh siswa di MTS Jakarta Pusat.

“Dalam deklarasi pelajar ini, para siswa tidak melakukan perbuatan yang dapat melanggar aturan dan hukum yang berlaku. Para pelajar dapat mengerti ,memahami dan melaksanakan isi deklarasi tersebut didalam lingkungan Sekolah maupun dirumah,” ungkap AKP Bambang

Dengan deklarasi ini, diharapkan muncul kesadaran dari para pelajar untuk menjauhi tawuran dan segala bentuk kekerasan

Tak lupa juga Kanit Binmas Menyampaikan jika ada gangguan Kamtibmas segera hubungi Polsek Senen, Bhabinkamtibmas, Call center 110 agar segera ditindak lanjuti.

Humas Polres Metro Jakarta Pusat

Komentar