Sosialisasi Pemilukada bersama Bawaslu Kota Jakarta Pusat Untuk Warga

TNI & Polri104 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Kapolsubsektor Pasar Baru Ipda Syaprizal bersam unsur tiga pilar menghadiri undangan dari Bawaslu yang bertempat di Kantor Balai Warga RW 01/RT 03 Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar, dalam kegiatan sosialisasi Pemilihan Umum melalui Forum Warga yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Jakarta Pusat. Selasa (22/10/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh 70 peserta dan beberapa tokoh penting, di antaranya Ketua Bawaslu Kota Jakarta Pusat, Bapak Mahmundar, Bawaslu Kota, Bapak Wahidin, serta Kapolsubsektor Pasar Baru, Ipda Syafrizal S.H. Selain itu, Babinsa Kelurahan Pasar Baru Serka Wawang, Ketua Panwascam, serta beberapa perwakilan kecamatan turut hadir dalam sosialisasi ini.

Sosialisasi dimulai dengan pembukaan oleh MC, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Padamu Negeri” dan Mars Bawaslu. Dalam sambutannya, Ibu Floren dari Kecamatan Sawah Besar menyampaikan bahwa forum warga ini merupakan sarana penting untuk memberikan informasi terkait kelancaran Pemilukada.

Acara ini bertujuan mengajak seluruh elemen masyarakat berpartisipasi aktif dalam Pemilukada tahun 2024, sekaligus memastikan Pemilukada berlangsung aman, damai, dan transparan. Puncak acara ditutup dengan doa bersama dan sesi foto.

Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk turut serta dalam mensukseskan Pemilukada di DKI Jakarta yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Jakarta Pusat.

Safrizal Menambahkan apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110 untuk di tindak lanjutin.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar