Deklarasi Dan Penyuluhan Anti Tawuran Bersama Bhabinkamtibmas

TNI & Polri285 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Dalam upaya mencegah tawuran di kalangan pelajar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Sahari Utara, Bripka Adnan Munandar, menggelar kegiatan penyuluhan dan deklarasi anti tawuran di SMK Yayasan Triwibawa, Jalan Rasela 1, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Rabu (23/10/2024)

Kegiatan ini di inisiasi oleh Bhabinkamtibmas yang dimulai pukul 11.00 WIB ini dihadiri oleh para siswa dan guru sekolah.

Dalam himbauan yang disampaikan, Bripka Adnan menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan menjauhi kekerasan yang hanya akan merusak masa depan generasi muda. Tawuran tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi juga sekolah, keluarga, dan lingkungan.

Bhabinkamtibmas selesai penyuluhan dan diskusi Anti Tawuran sebagai simbol komitmen para pelajar ditandai dengan pembacaan Deklarasi Anti Tawuran oleh para siswa. Mereka berkomitmen menolak segala bentuk kekerasan, menjaga nama baik sekolah, serta bekerja sama dengan aparat penegak hukum untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya menjaga ketertiban dan menghindari perilaku tawuran di manapun.

Adnan menambahkan apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110 untuk di tindak lanjutin.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar