Pilkada Aman Dan Damai Dengan Patroli Dini Hari Di Pemukiman

TNI & Polri174 Dilihat

 

Jakarta Pusat ,Mabesbharindo.com Panit II Reskrim Polsek Sawah Besar, Ipda Anto Daniel Siregar SH, , dalam rangka memastikan keamanan warga, sekitar pukul 01.30 WIN, melaksanakan Patroli Dialogis di pemukiman warga, di titik titik rawan terjadinya kejahatan, konflik Sosial dan tawuran warga, di wilayah hukum Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat. Rabu dini hari (23/10/2024)

Selanjutnya Panit II Reskrim melakukan kegiatan patroli ini sebagai langkah-langkah pencegahan yang serius dan sistematis oleh Polri menjelang PILKADA Di DKI Jakarta, salah satunya Patroli dan sambang langsung di titik titik rawan tawuran dan tindak kejahatan lainnya di pemukiman warga.

Kemudian maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai bentuk nyata sesuai dengan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dhono Vernandhie SE SIK MM MH, agar personil kedepankan fungsi pencegahan dalam menjaga kemananan Jepang PILKADA serentak.

Aipda Toni dan warga secara langsung memberikan himbauan kepada remaja dan warga yang masih nongkrong agar segera pulang dengan tertib.

Toni menbahkan apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110 untuk di tindak lanjutin.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar