Sosialisasi Unit Binmas Polsek Senen Dan Deklarasi Anti Tawuran Di SMK Sint Yoseph Jakarta

Jakarta,mabesbharindo.com, 

Jakarta Pusat – Unit Binmas Polsek Senen Menggelar Sosialisasi Tentang bahaya tawuran serta Mengajak Para Pelajar Untuk Deklarasi Anti Tawuran yang dilaksanakan di Sekolah SMK Sint Yoseph Jalan Kramat Raya No. 134 RW 09 Kelurahan Kenari Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat. Senin (21/10/2024).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso, SH., MH Mengatakan Kegiatan ini dilakukan sebagai tindak lanjut perintah Kapolre Metro Jakarta Pusat sebagai upaya pencegahan tawuran pelajar.

Di hadapan Pelajar SMK Yoseft, Unit Binmas Yang memberikan Sosialisasi Panit I Binmas melakukan sosialisasi agar siswa tidak ikut konvoi di jalanan yang meresahkan masyarakat. Ia pun menyatakan bersama para Pelajar untuk melakukan perlawanan karena kegiatan tersebut tidak ada manfaat nya.

“Dampak negatif tawuran merugikan diri sendiri dan orang lain. Jangan sampai siswa SMK Sint Yoseph terlibat perkelahian karena kalian adalah generasi penerus bangsa,” kata Aiptu Tobing.

Selain itu, lanjutnya, siswa SMK Sint Yoseph juga menjadi kebanggaan orang tuanya dan harus giat belajar agar mampu bersaing di jenjang pendidikan selanjutnya, serta dalam meraih cita-citanya.

Kemudian, ia menegaskan agar para pelajar tidak terlibat dalam peredaran atau penyalahgunaan narkoba.

“Saya juga menghimbau kepada para guru sebagai pendidik untuk tetap sabar dan gigih dalam membimbing dan memberikan pembelajaran terbaik bagi siswa tercinta,” tutupnya.

Humas Polres Metro Jakarta Pusat

Komentar