Jajaran Pengurus Anggota Landrover Sukabumi 2024 – 2029 Dilantik.

Daerah29 Dilihat

Media Mabes Bharindo Sukabumi.

Pendiri Landrover Sukabumi Asep Efendi melantik Pengurus Landrover Sukabumi Periode 2024 – 2029 bertempat di Hotel Augusta, Sabtu (19/10)

Dalam sambutan nya Asep Efendi atau lebih dikenal Bro Astoem berharap pengurus yang baru dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak dan turut mewarnai komumitas otomotif mobil dengan penggerak 4×4 di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” katanya.

Sementara Ketua Landrover Periode 2024 – 2029 H. Hidayat Tunur mengajak seluruh jajaran nya agar saling guyub dan lebih mempererat silaturahmi antar anggota maupun komunitas landrover se Indonesia

Lebih lanjut, H Tunur menekankan kepada pengurus dan anggota Landrover Sukabumi dapat saling bahu membahu dalam menjalankan roda organisasi.

” Pelantikan ini mengusuang tema Dengan Semangat Kebersamaan Ciptakan Komunitas yang Harmoni dan Bersinergi,” jelasnya.

Dirinya juga menyatakan siap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk turut berpartisipasi dalam kemanusiaan, sosial dan bantuan bencana.

Hadir pada acara itu, Ketua Landrover Bandung, komunitas dcab Sukabumi, Feroza Club Sukabumi, BPAOR dan Suzuki Katana Indonesia.

Selain itu turut memberikan ucapan selamat dari club Landrover Se Indonesia melalui video.Semoga tetap maju kompak  semangat.Pungkas nya “‘

 

Reporter : Herlan

Komentar