Rapat konsolidasi dan pengukuhan Tim Gabungan Partai Politik Pengusung Iyos-Zainul Kecamatan Cicantayan

Daerah42 Dilihat

MEDIA MABES BARINDO bayangkara sukabumi

Sukabumi,-Gabungan partai politik yang mengusung Drs. H. Iyos Somantri, M.Si dan H. Zainul, S.E., untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan rapat konsolidasi dan pengukuhan untuk memenangkan Iyos-Zainul.

Kegiatan rapat konsolidasi dan pengukuhan tersebut berlokasi di Resto Nariwi Korean Food Jln. Raya Kadupugur No. 222 Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi pada, Sabtu (19/10/2024).

“Kita tim koalisi partai kecamatan Cicantayan sepakat untuk memenangkan H. Iyoz-Zainul. Bismillah, kita semua sangat semangat dan tim pun sudah bergerak”, ungkap Ketua tim koalisi partai H. Dede Khodijah kepada awak media.

Lanjutnya, mohon Do’anya kepada semua agar pak H. Iyos dan H. Zainul memimpin di Kabupaten Sukabumi. Dan Untuk target kemenangan kami targetkan menang.

“Untuk para relawan tepat semangat n terus semangat bergerak memenangkan H. Iyos Dan H. Zainul untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi”, tutupnya.

Dilokasi yang sama, Hera Iskandar dari Partai Gerindra menambahkan, karena ini hanya dua calon jadi kami tidak menargetkan berapa persen untuk kemenangan yang kami targetkan menang.

“Tidak usah menang telak yang penting menang”,tegasnya.

Hera Iskandar pun berpesan kepada para relawan, bekerjalah setiap hari dengan penuh semangat dan jangan kendor untuk sosialisasi mencoblos H. Iyos.

“Saya berpesan kepada semua relawan, tetap semangat dan terus semangat untuk sosialisasi mencoblos H. Iyos”,pungkasnya.

 

Reporter cucup Mbs

Komentar